Jumat, 09 Februari 2018

Perlu Tahu! Ini 5 Kelemahan Game Mobile Legends Yang Sering Dikeluhkan Orang

Mobile Legends merupakan game MOBA yang paling terkenal di Indonesia. Dengan jumlah download yang mencapai 50 juta lebih,  menciptakan game ini mempunyai banyak pemain aktif dan fans.

Namun dibalik kesuksesannya ternyata game ini masih mempunyai beberapa kelemahan yang perlu diperbaiki untuk kedepannya. Apa sajakah kelemahan tersebut? kita akan bahas bersama disini.

1. Grafis yang kurang bagus
Grafis Mobile Legends tergolong masih kurang anggun bila dibandingkan game MOBA lainnya. Bahkan sanggup disebut sebagai grafis 8 bit. Ini alasannya ialah Mobile Legends mempunyai ukuran yang ramping sehingga grafisnya tidak sanggup terlihat murni 3D.

2. Sistem eksekusi yang buruk
Mobile  Legends mempunyai sitem eksekusi kredit yaitu kalau nilai kreditmu kurang dari 90 kau tidak akan sanggup memainkan ranked match. Namun hal ini dirasa eksekusi yang sangat ringan alasannya ialah kredit sanggup didapatkan lagi nantinya ketika bermain. Karena itu akan banyak pemain Mobile Legends yang terkadang meninggalkan permainan dengan sengaja.

Baca Juga:





3. Sistem membidik yang kurang akurat
Sistem membidik (aim) di Mobile Legends sifatnya otomatis, dan diberikan pilihan menyerupai membidik darah terendah atau musuh terdekat. Memang ini akan mempermudah kita dalam menyerang musuh utama, terutama bagi pemain pemula yang belum paham bertul sasaran mana yang diserang.

Namun sistem membidik ini akan mempersulit kita ketika sudah cukup andal meminkannya. Dalam situasi yang berkerumun dan kita dihadapkan pada musuh yang arif dalam hal kabur, terkadang kita akan salah menyerang sasaran yang ingin kita incar.

4. Server yang perlu diperbaiki
Banyak keluhan perihal server Mobile Legends yang sering lag. Bukan hanya pemain biasa, di youtube juga terkadang ditemukan pemain menyerupai JessNoLimit yang mengalami lag ketika bermain ranked.

Meskipun sudah menggunakan provider internet tercepat namun problem lag ketika main ranked terkadang masih sering ditemui. Hal ini tampaknya berasal dari server Mobile Legends yang bermasalah dan perlu perbaikan atau upgrade semoga lebih stabil.

5. Hero gres yang terkadang Imba ketika pertama rilis
Ini ialah problem besar yang sanggup menciptakan semua pemain Mobile Legends kesal. Bagaimana tidak? Saat pertama munculnnya jagoan menyerupai Lancelot, berbagai yang memnganggap jagoan ini terlalu imba yang menciptakan permainan tidak adil.

Skillnya yang memberinya mobilitas, tak sanggup diserang, dan damage yang mengerikan akan sanggup menjatuhkan jagoan apapun dalam hitungan detik. Hero ini sering diban di ranked alasannya ialah ketidakadilannya. Meskipun perilisan pertama yang terlalu imba menandakan bahwa pihak Moonton masih belum mengevaluasinya secara baik sebelum resmi diluncurnya.

Artikel Terkait

Perlu Tahu! Ini 5 Kelemahan Game Mobile Legends Yang Sering Dikeluhkan Orang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email