Senin, 05 Februari 2018

Bak Model, Ini Ia 7 Pahlawan Paling Anggun Di Mobile Legends

Mobile Legends mempunyai banyak pendekar dengan penampilan yang bervariasi. Ada yang menakutkan menyerupai monster ada juga yang elok menyerupai peri.

Hero tersebut mempunyai tampilan yang melambangkan sifatnya juga, menyerupai Hilda yang mempunyai tampilan rambut separuh botak dan baju barbar dengan senjata kapak, mempunyai sifat yang tomboy, kejam dan keras. Selain itu pendekar di Mobile Legends juga ada banyak pendekar yang mempunyai wajah elok kolam model, siapa sajakah pendekar tersebut? Kita akan bahas bersama disini:

1. Odette
Odette si penari balet merupakan pendekar berambut pirang dengan wajah elok dan badan yang seksi. Odette merupakan pasangan dari Lancelot yang sama-sama berambut pirang. Wah harmonis sekali ya mereka, selain elok Odette juga cukup berkhasiat di tim dengan skill ulti arenya yang mematikan.

2. Kagura
Kagura merupakan pendekar yang mempunyai tampilan menyerupai orang Jepang dengan senjata payung yang bisa diputar ke depan dan menjadi alat untuk berpindah tempat. Dengan wajah kawai ala anime ia menjadi andalan pendekar mid dengan mobilitasnya yang tinggi.

3. Miya
Miya mempunyai tampilan menyerupai elf dengan ramput ponytail yang sangat panjang. Elf populer mempunyai tampilan fisik yang baik dan kulit yang halus, dengan kostum baju birunya yang khas pendekar ini bukan hanya banyak dilirik oleh pengguna Marksman namun juga sebagai pendekar awal alasannya ialah penggunaanya yang mudah.

Baca Juga:





4. Rafaela
Rafaela ialah malaikat bersayap dengan rambut pirang yang mempunyai paras elok dan kekuatan penyembuh yang luar biasa. Kekuatannya yang menyembuhkan segala macam kerusakan akan sangat membantu dalam pertempuran tim.

5. Alice
Meskipun Alice berasal dari keturunan vampir dengan sayap kelelawar, namun kecantikannya tidak bisa diragukan lagi. Kemampuan bertarungnya pun cukup mematikan, skillnya yang menghisap darah akan menciptakan musuh tak berkutik.

6. Aurora
Aurora sang dewi es mempunyai tampilan layaknya Elsa the Frozen. Selain elok ia juga cendekia dalam mengendalikan elemen es dan mengubahnya menjadi senjata yang mematikan bagi musuh.

7. Natalia
Natalia merupakan Hero assain yang memakai keahlian stealth (menyelinap secara diam-diam) untuk membunuh musuh dengan cepat. Dibalik jubahnya yang selalu ia pakai Natalia sebenanya mempunyai paras elok dan imut.

Artikel Terkait

Bak Model, Ini Ia 7 Pahlawan Paling Anggun Di Mobile Legends
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email