Minggu, 22 April 2018

Guide Jawhead Mobile Legends, Robot Penghancur Yang Dapat Melempar Musuh

Setelah jagoan Lesley dirilis kini tiba giliran jagoan robot berjulukan Jawhead yang keluar. Hero ini mempunyai skill yang ibarat dengan jagoan DOTA 2 berjulukan Tiny, keduanya sama-sama sanggup melempar musuh atau sobat dan menawarkan damage dikala menghantam tanah.

Karena termasuh jagoan Fighter kau bisa menggunakannya lebih sering dalam bertempur satu lawan satu atau tim lawan tim.

Dia bisa menjadi pembuka pertempuran yang cukup andal dengan kemampuan melempar musuh ke sobat yang berkumpul, untuk kemudian dihajar bersama. Selain itu skill 2 nya yang menawarkan perisai membuat Jawhead cukup keras untuk meredam damage.

Dan skill 3 nya yang menawarkan efek stun dan knocked back akan mempunyai kegunaan dalam melawan musuh yang berkumpul. Berikut kita akan bahas kisah, skill, build item dan combo Jawhead.

Kisah Jawhead
Alice tinggal bersama kedua orang tuanya di lingkungan yang penuh dengan robot dan mesin. Maklum saja, ayah Alice yang berjulukan Profesor Henry yaitu seorang ilmuwan yang membuat robot untuk membantu pemerintah. Suatu ketika Profesor Henry berhasil membuat robot tercerdas dan terkuat di dunia berjulukan SMART-01. Robot ini sanggup bergerak sesuai impian pemiliknya.

Mendengar gosip tersebut pimpinan dewan pemerintah (Dawn Council) ingin robot SMART-01 diproduksi masal dan dipakai dalam perang. Profesor Henry menolak perintah tersebut dan menghancurkan semua hasil penelitiannya memakai prototipe SMART-01.

Setelah tragedi tersebut Profesor Henry beserta istrinya menghilang, SMART-01 mendatangi Alice yang ditinggal orang tuanya dan menjaganya. Alice memanggil robot ini dengan julukan Jawhead ibarat yang dikatakan ayahnya.

Mereka kemudian memutuskan pergi ke Land of Dawn untuk mencari kedua orang tuanya, dengan jam saku ayahnya yang menjadi satu-satunya petunjuk yang tersisa.

Baca Juga :

Skill Jawhead
Skill Pasif: Mecha Suppression
Setiap Jawhead menawarkan damage ke musuh, ia akan mempunyai lapisan kompresi (bisa stack hingga 10 kali). Setiap lapisan akan meningkatkan serangan dasar hingga 6%.

Skill 1: Smart Missiles
Jawhead mengaktifkan mode peluncuran roket selama 5 detik. Roket ditembakkan secara acak hingga 12 kali. Setiap roket menghasilkan 50 (+20% total serangan fisik) damage fisik.

Skill 2: Ejector
Jawhead mengaktifkan mode melempar. Dia menerima sebuah perisai dan pelengkap movement speed. Kamu bisa menekan skill ini lagi untuk melempar sasaran didekatmu ke lokasi yang dituju, menawarkan 300 (+80 total serangan fisik) damage fisik. Target yang terlempar maupun yang tertimpa lemparan akan menerima efek stun. Skill ini juga bisa dipakai untuk melempar sobat ke musuh.

Skill Ultimate: Unstoppable Force
Mengunci salah satu jagoan musuh, menyerang ke musuh dan menawarkan efek stun dan 400 (+250% pelengkap serangan fisik) damage fisik. Musuh-musuh yang ada disekitarnya akan terkena efek knocked back.

Build Item Jawhead

  • Haas's Claws :  +70 physical attack, keunikan +20% lifesteal, dan ketika HP turun di bawah 40%, jagoan akan mendapatkan pelengkap 10% lifesteal fisik.
  • Berserker's Fury :  +65 physical attack, +25% crit chance, dan keunikan +40% crit damage
  • Swift Boots : +15% attack speed, keunikan +40 movement speed
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed.
  • Scarlet Phantom : +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Immortality : +800 HP, +40 magic RES, Keunikan bangun dari maut sesudah 2 detik.

Combo Jawhead 
Gunakan combo skill 2 – skill 1 – skill 2 – kemudian skill ultimate. Pertama gunakan skill 2 untuk berlari cepat ke musuh kemudian skill 2 untuk menembaki roket, sebelum cooldown skill 2 habis, gunakan skill 2 lagi untuk melempar musuh ke tower atau sobat kita, sesudah itu skill ultimate utuk membunuhnya.

Artikel Terkait

Guide Jawhead Mobile Legends, Robot Penghancur Yang Dapat Melempar Musuh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email