Sabtu, 17 Februari 2018

Cheat Doom 2016 Bahasa Indonesia Lengkap

Catatan: Game yang dimaksud disini ialah game Doom 2016 buatan iD software, bukan game Doom 1993.

Kode Cheat
Saat bermain game, tekan untuk menampilkan layar konsol. Lalu ketik salah satu arahan berikut di konsol dan tekan (Enter) untuk mengaktifkannya. Ini akan memnandaimu sebagai “Cheater” dan menonaktifkan gameplay online. Masukkan arahan lagi untuk menonaktifkannya. Untuk bermain lagi tanpa tanda cheater, restart permainan kemudian mulai permainan gres atau load game.

Kode Cheat
Efek
God
Mode dewa


Mini game diam-diam Hidden Demon Destruction
Dalam misi  "Lazarus Labs", pergi ke ruangan dengan abjad DOOM tersembuny di dalamnya. Di sebelah kiri ruangan ada layar yang sanggup kau ajak berinteraksi dengan memainakn mini game Demon Destruction. Game ini sama dengan Bejeweled dan Candy Crush, tapi berupa iblis. Kamu sanggup menuntaskan tantangan "Time Well Spent" ketika memainkannya.

Mini game diam-diam Super Turbo Turkey Puncher 3
Dalam misi 8: Advanced Research Complex, pergi ke lokasi diatas. kemudian buka penahan udara di pintu depan. Saat pintu dibuka, masuk ke ruangan dan lompat ke kontainer lurus di depan untuk menemukan mini game diam-diam Super Turbo Turkey Puncher 3 di belakang kontainer.

Mengalahkan Cyberdemon
Cyberdemon merupakan boss pertama di game. kau akan melawannya di final misi ke 9 (Lazarus Labs). Pertarungannya cukup mudah. Pada bab pertama, beliau akan sering menembakkan roket yang sanggup dengan gampang kau hindari dengan berlari memutar di sekitarnya. Saat beliau memakai sinar laser, lakukan lompatan double ke samping.

Senjata yang ambpuh untuk menjatuhkannya dengan cepat ialah Heavy Assault Rifle dengan Micro Missiles Mod. Misil ini menunjukkan banyak kerusakan dengan cepat. Saat darahnya habis, beliau akan bangun lagi dengan darah penuh. Dia kini akan melemparkan benda berat kearahmu. Lakukan lompatan biasa (jangan lompatan double) untuk menghindarinya.

Ada checkpoint di awal dari bab kedua. Saat bab kedua dimulai, segera gunakan BFG untuk menunjukkan kerusakan yang besar. Lalu, gunakan Heavy Assault Rifle atau Plasma Rifle untuk membunuhnya ketika menghindari benda berat. 

Mengalahkan Hell Guards
Hell Guard merupakan boss kedua di game. kau akan melawannya di final misi 11: Necropolis. Pertarungannya terdiri dari dua bagian. Di bab pertama, kau akan melawan satu Hell Guards. Dia mempunyai tameng dan kau hanya sanggup merusaknya ketika tamengnya hilang. Gunakan senjata yang menunjukkan banyak damage dalam setiap tembakan.

Sebaiknya gunakan Gauss Cannon dengan peluru Precision Bolt. Usahakan untuk melaksanakan headshot ketika menggunakannya. Saat di melompat ke arahmu, akan ada api di tanah – jadi pastikan kau melompat ketika beliau menghindari serangan. Pada dasarnya, semua serangan Hell Guard sanggup dihindari dengan lompatan double (di kedua bab pertarunagan).

Pada bab kedua, ada dua Hell Guard, tapi mereka tidak memakai tameng – jadi kau sanggup membunuhnya dengan cepat. Saat bab kedua dimulai, gunakan BFG pada keduanya.ini akan menunjukkan banyak damage ke mereka. Senjata Heavy Assault Rifle dengan peluru Micro Missiles akan menunjukkan banyak damage.

Dan juga menjadikan musuh menjatuhkan darah dan peluru. Berlarilah di sekitar mereka memutar dan tembakkan roket ke mereka biar cepat mati.

Mengalahkan Spider Mastermind
Spider Mastermind merupakan boss terakhir di game. kau akan bertarung dengannya di final misi 13: Argent D’Nur. Boss ini memiki banyak darah, pastikan kau masuk ke pertarungan dengan puluru BFG penuh. Ada pelengkap peluru yang sanggup diambil di area boss. Tembak boss memakai BFG di bab otaknya. Ini akan menghentikannya.

Cepat ganti ke senjatamu yang paling berpengaruh dan tembak otaknya. Saat beliau terkena stun sehabis ditembak memakai BFG, kau punya beberapa detik untuk menunjukkan damage yang tinggi. Dengan 5 tembakan BFG di wajah dan beberapa tembakan senjata biasa, kau sanggup mengurangi separuh darahnya dalam satu menit. Tembak Chaingun dengan peluru Mobile Turret sanggup bekerja sangat baik ketika boss terkena stun. Senjata ini menunjukkan damage terbesar.


  • Di pertarungan berikutnya, kau sanggup memakai Gauss Rifle dengan peluru Precision Bolt. Pastikan kau selalu menembak otaknya. Menembak kaki tidak akan menunjukkan banyak damage. Boss memakai serangan berikut dan sanggup diatasi dengan cara tertentu:
  • Serangan Electric Floor AOE: Serangan ini akan menyetrum seluruh ruangan. Kamu harus memanjat tiang untuk sanggup aman. Serangan ini menunjukkan damage yang besar kalau kau mengenainya.
  • Laser: hindari dengan menunduk atau melompat
  • Melee: hanya dipakai ketika boss erat denganmu. Jaga jarakmu terhadap boss kalau bermain pada tingkat kesulitan normal atau hard. Pada tingkat kesulitan easy, serangan ini tidak begitu berbahaya.
  • Plasma Rifle: boss akan menembakkan senjata kearahmu. Serangan ini gampang dihindari dengan berjalan memutar di sekitar boss atau lompat double ke samping ketika beliau menembakmu.

Catatan: tidak ada checkpoint ketika pertarungan

Artikel Terkait

Cheat Doom 2016 Bahasa Indonesia Lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email