Minggu, 05 November 2017

15 Game Tarung Android Terbaik Terbaru 2018

Game tarung (fighting) mungkin bukan genre yang paling terkenal, namun orang-orang yang masih suka genre ini biasanya menjadi penggemar paling setia diantara gamer lainnya. Sayangnya game bertarung/fighting di Android tidak sebanyak yang kita harapkan dan juga tidak banyak pilihan yang tersedia.

Akan tetapi bukan berarti game ini tidak bisa kau mainkan di Android. Berikut ini 15 Game Tarung (Fighting) Android Terbaik dan Terbaru 2018:

1. Animelee
Animelee yaitu game fighting bertema binatang. Game ini menghadirkan bermacam-macam jenis binatang dan setiap hewannya mempunyai gerakan bertarung sendiri-sendiri. Totalnya ada 14 abjad dengan fitur kustomisasi, mode story, dan masih banyak lagi.

Pengembangnya juga menciptakan pemain bisa menentukan karakater apa yang ingin mereka mainkan ke depannya. Game ini mempunyai banyak bug yang mungkin merugikan. Tapi, game ini tampak lucu dan menghibur untuk siapa saja. Game ini juga salah satu game tarung (fighting) yang bisa didownload gratis.

2. EA Sports UFC
EA Sports UFC merupakan salah satu game tarung paling terkenal untuk ketika ini. Game ini menyediakan grafis bagus, daftar 70 pemain MMA (termasuk bintang laki-laki dan wanita), dan banyak konten permainan yang bisa dimainkan.

Kontrolnya tidak cukup buruk. Kebanyakan berupa menekan berulang-ulang atau mengegser. Pertarungannya juga tidak sulit.

Game ini buatan EA Sports dan mempunyai pembelian dalam aplikasi. Banyak fan dari EA Games menjadi pemain setia di game ini.

3. Fatal Fury Special
Fatal Fury Special yaitu game arcade. Seri game ini terkenal di tahun 1990 dan kini hadir di ponsel Android. Game ini mempunyai grafis retro, 16 abjad dan masih banyak lagi. Game ini menyerupai Fatal Fury2. Namun, grafisnya lebih bagus, gameplaynya lebih gampang dan seimbang.

Ada juga sistem kombo di game ini. Fatal Fury memilii tombol game bertarung klasik untuk mengeluarkan kombo dan pukulan, selain itu kau juga bisa memainkan mode multiplayer mengunakan bluetooth. Game ini cukup menyenangkan di arcade, dan merupakan seri terbaik dengan tidak ada pembelian dalam aplikasi.

4. Fight Club
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Fight Club merupakan game aksi-petualangan, game ini mempunyai 20 level, aneka macam peralatan yang bisa membantumu bertarung, dan bahkan kekuatan super. Game ini tidak ada hubungannya dengan versi filmnya.

Kebanyakan game bertarung bertempat di ruang bawah tanah yang remang-remang atau pada malam hari. Selain itu, tidak ada kemiripan dengan filmnya. Game ini memerlukan banyak waktu untuk bisa ditamatkan. Kelemahan di game ini yaitu banyak iklan. Game ini cukup garang dan menciptakan kesal.

5. Fighting Tiger – Liberal
Harga: Gratis
Fighting Tiger – Liberal merupakan salah satu game tarung yang sudah lama. Game ini cukup bagus. Kamu akan memulai di area dan harus mengalahkan banyak musuh. Mekanisme pertarungannya didominasi oleh gulat, serangan super, dan kombo yang membantumu sepanjang perjalanan.

Game in ijuga menyediakan beberapa gaya bertarung, senjata, dan lain-lain yang bisa kau gunakan untuk mengalahkan para penjahat. Game ini juga mempunyai mode campaign dimana kau harus menyelamatkan pacarmu dan bertarung untuk keselamatanmu. Tidak buruk untuk game yang gratis.

6. Injustice: Gods Among Us (1 dan 2)
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Injustice: Gods Among Us merupakan salah satu game tarung terkenal lainnya. Namun, menyerupai game tarung terkenal kebanyakan prosedur pertarungannya sedikit jelek. Kamu hanya perlu menekan berkali-kali hingga menang.

Selain itu, game ini mempunyai daftar katrakter DC Comics, banyak hal yang bisa dilakukan di permainan, dan mode online multiplayer. Untuk kau yang ingin tahu, game ini menyerupai mirip Mortal Kombat X. Game ini juga tidak sebegitu manis bila dibandingkan dengan Injustice 2 yang meungkin akan menggantikan game ini.

7. Iron Kill: Robot Fighting Game
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Iron Kill: Robot Fighting Game telah ada semenjak dulu, game ini tidak terkenal, namun pertarungannya seru. Di game ini jkamu akan menentukan robot dan bertarung melawan robot lain. menyerupai mirip game lama, ada kisah bercabang yang bisa kau mainkan.

Kamu juga bisa meningkatkan level robotmu unutuk menjadi lebih kuat. Game ini mempunyai event yang bervariasi, menyerupai prang liga, pertarungan terlarang, dan event dengan waktu terbatas untuk menciptakan game tetap menarik. Game ini bukan merupakan game paling kompleks, namun game ini tidak terlalu buruk.

Baca Juga :

8. Punch Boxing 3D
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Punch Boxing 3D yaitu salah satu dari beberapa game tinju di daftar kali ini. menyerupai kebanyakana game tinju, gameplaynya sedkit lambat dari kombo tarung biasanya dam kau bergantung lebih banyak pada pertahanan dan serangan memukul daripada gerakan menghindar.

Grafisnya manis dan kontrolnya cukup baik. Namun sayang kontrolmu dibatasi pada bertahan dan memukul, tapi game ini tetap seru dan terbaik. Suaranya agak buruk. Kamu bisa menaikkan level karaktermu dengan bertarung di raung olahraga dan juga ada banyak aksesoris yang bisa dibuka.

9. Punch Hero
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Punch Hero merupakan game tinju yang kurang serius. Game ini menyediakan animasi karakter,banyak hal yang bisa dilakukan dan banyak kustomisasi karakter. Kontrolnya juga lebih baik dibandingkan game fighting biasanya.

Game ini bahkan memberimu pilihan untuk menambahkan wajahmu. Game ini baik dimainkan kapan saja. Namun, game ini sudah tidak mendapat update semenjak tahun 2015. Itu berarti kalau kau menemukan bug, kemungkinan bug tersebut akan permanen. Game ini berjalan dengan baik di Android versi usang maupun baru.

10. Real Boxing 2 Rocky
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Real Boxing 2 Rocky merupakan sekuael dari salah satu game fighting terbaik. Kamu akan bermain sebagai (dan melawan) abjad fiksi populer. Ada juga banyak hal yang bisa dilakukan. Kamu bisa menantang petarung lain, melaksanakan mini game, bertarung dengan Boss, dan bahkan menciptakan karaltermu sendiri.

Game ini mempunyai pilihan power up dan peralatan yang mengubah cara bertarung lebih baik atau buruk. Kontrolnya gampang dan grafisnya bagus. Ada juga fitur sosial di dalam papan peringkat dan hadiah.

11. Seri Real Steel 
Harga: Bervariasi dengan pembelian dalam aplikasi
Real steel Series yaitu game tarung robot buatan Reliance Games. Tidak menyerupai biasanya, game ini mempunyai kontrol bergaya arcade. Itu berarti kau harus bergerak dan memukul sesuai keinginanmu sendiri.

Ada empat game dalam seri pertarungan robot, setiap serinya mempunyai mekanisme, tampilan dan fiturnya sendiri. Yang paling terkenal yaitu Real Steel World Robot Boxing, yang mempunyai kustomisasi, multiplayer, dan mode lainnya.

12. Samurai Shodown II
Harga: $2,99
Samurai Shodown II yaitu salah satu dari beberapa game pertarungan dengan kombo asli. Game ini kaan kau dapatkan dalam sekali bayar, jadi tidak ada pembelian dalam aplikasi. Ada 15 abjad yang bisa kau mainkan dengan gerakan bertarung, mekanisme, dan gerakan Istimewa yang banyak.

Game ini juga mempunyai dua susunan kontrol jadi kau bisa bermain dengan santai atau dengan serius kalau kau mau. Kamu bahakn bisa bermain melawan temanmu di mode multiplayer lokal memakai bluetooth. Game ini termasuk game klasik bertemakan pertarungan samurai.

13. Shadow Fight 2
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Shadow Fight merupakan game pertarungan yang lain yang juga cukup populer. Game ini menghadirkan gampley yang lancar dan grafis bayangan yang unik. Kamu harus mengupgrade karaktermu sata mulai bermain supaya bisa melawan musuh yang lebih sulit.

Ada juga pertarungan boss, peralatan bertarung, dan aneka macam macam senjata yang bisa didapatkan. Senjata yang kau gunakan menentukan kemampuanmu menyerupai kecepatan dan kekuatan. Game ini mempunyai prosedur bertarung yang sederhana, namun menyenangkan dan sangat menghibur.

14. Seri King of Fighting
Harga: $2,99
King of Fighting yaitu seri game pertarungan yang dibentuk oleh perusahaan SNK. Game ini pernah terkenal di arcade. Game ini mempunyai grafis retro, kontrol arcade, dan abjad unik di masa 1990 an.

Game ini mempunyai empat seri dan setiap serinya sedikit berbeda dari seri lain. game ini  juga sanggup kau miliki dalam sekali bayar tanpa pembelian dalam aplikasi. King of Fighting memang tidak sempurna, tapi masih lebih baik dari game pertarungan biasanya. SNK juga menciptakan Samurai Shadowdown II, yang merupakan game pertarungan luar biasa sekali bayar.

15. WWE immortals
Harga: Gratis dengan pembelian dalam aplikasi
Sayangnya, WWE Immortal merupakan game pertarungan dimana perkelahiannya tanpa rekayasa dan benar-benar terjadi. Untungnya game ini cukup bagus. Game ini mempunyai prosedur menyerupai game fighting lain menyerupai Mortal Kombat X dan Injustice: Gods Among Us.

Kedua game tersebut diproduksi oleh pengembang yang sama. Kaprikornus itulah sebabnya. Game ini mempunyai banyak abjad yang bervariasi dari WWE, mempunyai elemen RPG dan pertarungan multiplayer online. Game ini tidak menakjubkan, tapi cukup manis dan menghibur bagi siapa saja yang memainkannya.

Artikel Terkait

15 Game Tarung Android Terbaik Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email