Kamis, 09 November 2017

15 Game Taktik Dan Perang Android Terbaik Terbaru 2018

Game seni administrasi merupakan salah satu jenis game yang sudah ada semenjak dulu. Jenis-jenis game seni administrasi antara lain perang, catur, game papan atau bahkan kartu. Kita sudah memainkan game seni administrasi semenjak dulu sebelum komputer ada.

Game seni administrasi telah mengalami peningkatan, namun hal dasar dalam bermain game seni administrasi yaitu mengasah otak dalam mengalahkan musuh, masih tetap ada hingga sekarang. Berikut 15 Game Strategi dan Perang Android Terbaik Terbaru 2018:

1. Age of Civilization
Age of Civilization merupakan percampuran antara game seni administrasi dan game papan. Game ini mempunyai banyak risiko, dimana tugasmu yaitu mendapat wilayah dari penduduk lain. kau mempunyai susukan untuk skenario yang bermacam-macam, ibarat perang dunia I dan II begitu juga dengan perang di dunia modern dikala ini.

Kamu juga bisa menciptakan skenariomu sendiri untuk menguji dirimu sendiri. Game ini berisi 193 penduduk, dua planet, dan beberapa prosedur yang menarik. Game ini rumit, susah dan bisa bikin candu. Untungnya tidak ada pembelian dalam aplikasi di game ini. game ini merupakan salah satu game terbaik dan seru dimainkan.

2. Card Thief
Card Thief merupakan salah satu game seni administrasi yang unik. Game ini adonan antara game startegi dan kartu. Tujuanmu yaitu bergerak menghindari lawan. Kamu mempunyai peralatan, poin steallth, dan lain-lain yang membantumu menghindari penjaga dan menuntaskan level.

Butuh waktu dua atau tiga menit untuk menuntaskan levelnya. Membuat game ini elok untuk pemain kasual. Kamu bisa mendownload game secara gratis di Play Store.

3. Game Chess buatan AI Factory Limited
Catur yaitu salah satu game seni administrasi tertua. Chess Free mungkin menjadi game catur terbaik di ponsel. Grafisnya tidak terlalu bagus. Namun, kau akan mempunyai 12 tingkat kesulitan dalam dua mode permainan, ELO Rating, menyimpan dan meload game, lokal multiplayer, latihan catur dan ,asih banyak hal keren lain.

Game ini merupakan game catur yang lengkap yang bisa kau temukan. Game ini dilengkapi dengan Treebeard Chess Engine. Sama ibarat dalam MSN Chess. Game ini gratis dan tanpa pembelian dalam aplikasi.

4. Don’t Starve: Pocket Edition dan Shipwrecked
Don’t Starve: Pocket Edition and Shipwrecked yaitu game startegi survival. Game ini dimulai dimana kau dilempar ke hutan rimba dari planet secara acak. Tugasmu yaitu bertahan. Kamu harus mengumpulkan sumber daya, merakit benda, membangun daerah tinggal, dan bahkan mencari makanan.

Game ini seru dan menantang. Grafisnya lumaya bagus. Game ini sebelumnya pernah terkenal di PC dan di versi Android gamenya cukup mirirp dengan sebelumnya. sekuel spiritual berjudul Don't Starve: Shipwrecked, juga keluar di tahun 2017.

5. Hearthstone: Heroes of Warcraft
Hearthstone merupakan salah satu game seni administrasi kartu duel yang terkenal di ponsel. Di judul ini, kau membangun dek kartu kemudian menggunakannya untuk duel dengan pemain online lain. kau sanggup membuka kartu dikala memainkannya dan perlahan-lahan menjadi lebih kuat.

Game ini juga mempunyai sumbangan cross-platform. Kamu bisa log in memakai akun Battle.net dan bermain di PC atau Android. Blizzard telah mengatakan pelengkap konten untuk menciptakan game tetap gres dan menjadi game duel kartu terbaik hingga dikala ini.

6. Game Strategi buatan Ironhide Game Studio 
Ironhide Game Studio mempunyai beberapa game startegi terkenal di Android. Gamenya antara lain Kingdom Rush, game tower defense fantasi yang populer. Iron Marines, game tower defense lain yang juga seru.

Keempat judul game buatannya sangat bagus. Gamenya terdiri dari banyak sekali level, penjahat yang bervariasi, dan power up yang bermacam-macam. Setiap serinya mempunyai pembelian dalam aplikasi. Namun, hal tersebut sanggup dihindari dengan melaksanakan misi terus-menerus dan kesabaran.

7. Game Buatan Kairosoft Co 
Kairosoft yaitu studio pengembang game yang mempunyai banyak game seni administrasi menarik. Beberapa diantaranya sangat terkenal ibarat Game Dev Story, Ninja Village, Anime Studio Story, Grand Prix Story, dan lainnya.

Saat ini, koleksi game buatannya mencapai lusinan game mulai dari yang gratis hingga berbayar. Game ini menantang, tapi tidak terlalu sulit, dan membuatmu tidak bisa lepas darinya ketika sudah bermain. Saya rekomendasikan membeli game Game Dev Story dan Ninja Village dulu.

Baca Juga :

8. Machines at War 3
Machines at War 3 yaitu salah satu game seni administrasi dengan grafis yang bagus. Tugasmu yaitu mengalahkan penjahat dan menyelamatkan beberpa ilmuwan. Game ini menyediakan dongeng yang dalam yang meliputi 21 misi.

Game ini juga mengatakan 130 tipe unit dan teknologi yang bisa dibangun, peta pertempuran kecil yang tak terbatas, multiplayer online, dan masih banyak lagi. Bahkan ada mode random skirmish tanpa batas kalau kau ingin bertempur dalam beberapa menit. Game ini menyenangkan dan menantang ibarat game seni administrasi pada umumnya.

9. Out There: Ω Edition
Out There: Ω Edition yaitu salah satu game startegi paling sulit yang pernah saya mainkan. Tujuan game ini adlaah bertahan dalam ruang angkasa yang luas sehabis karaktermu berdiri dari ruangan cryo.

Kamu harus mengatur banyak hal ibarat level oksigen dan sumber daya selama perjalanan, menghadapi banyak sekali macam bentuk alien, dan secara perlahan mengperbaiki pesawatmu. Game ini ulit speerti judulnya.

Game ini juga mempunyai penghargaan Google Play Games, empat ending berbeda, dan setiap permainan gres mempunyai tampilan yang baru, jadi tidak ada dua permainan yang sama persis.

10. Pandemic: the Board Game
Pandemic merupakan salah satu game papan terbaik di luar sana. Kamu dan orang lain bermain sebagai ilmuwan CDC. Tugasmu yaitu melintasi dunia untuk membunuh penyakit. Penyakit akan muncul dikala kau mencoba memusnahkannya. Jika kau menunggu terlalu lama, penyakit akan mewabah dan permainan akan berakhir.

Ada tujuh pemain yang bisa dimainkan, empat pemain sanggup bermain bersama melalui fitur lokal atau online multiplayer, tiga tingkat kesulitan, buku peraturan yang lengkap, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa membayar uang pelengkap yang memberimu lebih banyak peran, event dan konten. Game ini merupakan salah satu game startegi terbaik yang harus kau miliki.

11. Plague Inc
Plague Inc yaitu salah satu game seni administrasi paling sukses san terkenal sepanjang masa. Tugasmu harus menginfeksi seluruh dunia dengan penyakit. Jadi, kau harus berbagi dan meningkatkan kualitas penyakit semoga cukup berpengaruh untuk menginfeksi dunia.

Kamu akan mempunyai 12 tipe penyakit yang bisa dipakai dengan fitur save/load jadi kau bisa membuatnya tetap tumbuh ketika melaksanakan tugas. Game ini cukup rumit. Pengembangnya juga memperluas game ini dalam beberapa tahun terakhir.

12. Rollercoaster Tycoon Classic
Rollercoaster Tycoon Classic merupakan versi pemindahan dari Rollercoaster Tycoon. Game ini mempunyai dua seri. Ada pelengkap konten yang tersedia sehabis melaksanakan pembelian dalam aplikasi. Untuk kau yang beum pernah memainkannya, Rollercoaster Tycoon bertempat di taman hiburan.

Ada juga kondisi yang harus dipenuhi. Kamu harus membangun taman yang memenuhi kondisi yang diperintahkan untuk menuntaskan skenario. Ada 95 skenario yang bisa dimainkan, banyak lintasan dan atraksi yang bisa dibangun, dan masih banyak lagi.

Bahkan ada fitur Park Scenario Editor untuk menciptakan skenariomu sendiri. Game ini sangat menyenangkan dan sudah niscaya merupakan game startegi terbaik di playstore.

13. Game buatan Supercell
Supercell merupakan pengembang game dari tiga game seni administrasi paling sukses dan terkenal yang pernah ada. Ada Clash of Clans, Clash Royale, dan Boom Beach. Clash of Clans dan Boom Beach yaitu game startegi RTS dimana kau membangun markas, melindunginya dari pemain lain, dan menyerang markas pemain lain.

Clash Royale yaitu game kartu ibarat dengan Hearthstone. Setiap game mewajibkan untuk membangun base dan kabar baiknya semua game tersebut yaitu game multiplayer online. Setiap judul gamenya juga freemium.

14. Vainglory
Vainglory bisa dikatakan game MOBA terkenal di Android dengan grafis yang bagus. Game ini menyediakan pertempuran online tiga lawan tiga yang berlangsung selama 20 menit setiap gamenya. Kamu bisa bermain sebanyak mungkin yang kau mau tanpa larangan.

Game ini berjalan pada 60fps dan mempunyai respon kontrol 30ms yang memanjakan para gamer hardcore MOBA. Ada banayak pendekar tersedia dan masih bertambah. Kamu juga bisa mengkustomisasi dengan skin kalau kau mau.

Ada mode kasual, ranked, dan quick play tergantung seleramu. Game ini juga terkenal di e Sport. Selain itu ada juga game lain yang sama-sama terkenal ibarat Arena of Valor yang juga sama-sama MOBA.

15. XCOM: Enemy Within
XCOM: Enemy Within yaitu game seni administrasi taktikal  dimana kau menjalankan karaktermu dalam peta bergaya papan catur dan membunuh para penjahat.

Di game ini, kau akan bisa merekrut abjad baru, mengupgrade banyak sekali hal ibarat gear dan kemampuan, dan masih banyak lagi. Ada juga mode campaign dengan banyak hal yang bisa dilakukan.

Game ini juga mempunyai fitur online multiplayer yang membuatmu merasa berada di game sosial. Game ini sedikit mahal , akan tetapi tidak ada pembelian dalama aplikasi dan garfisnya sangat fantastis. Game ini yaitu salah satu game seni administrasi terbaik di playstore.

Artikel Terkait

15 Game Taktik Dan Perang Android Terbaik Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email