Sabtu, 17 Maret 2018

Guide Lesley Mobile Legends, Pendekar Sniper Dengan Ulti Mematikan




Lesley merupakan jagoan Marksman terbaru di Mobile Legends dengan jarak serangan terjauh bahkan melebihi Layla. Hero ini bisa memebrikan serangan peluru peruntun pada musuh yang ditarget ketika memakai skill ulti.

Dengan jarak serangannya yang sangat jauh, akan menunjukkan kelebihan besar ketika pertarungan antar tim, dimana tim musuh akan kesulitan untuk mendekati Lesley alasannya ialah tembakannya yang jauh apalagi jikalau ditemani tanker besar lengan berkuasa di depan, Lesley nyaris tak tersentuh musuh.

Lesley juga tidak mempunyai menyerupai jagoan marksman pada umumnya, jadi kau bisa memakai skill sesuka hati. Penasara apa saja build item, kisah, skill dan cara mengunakan Lesley? Kia akan bahas bersama disini.

Kisah Lesley
Ayah Lesley dulunya ialah seorangan penjaga bangsawan, dan ia kini dibesaran oleh keluarga Vence. Suatu ketika terjadi pertempuran antara musuh Vence dengan keluarga Vence, ayah Lesley tewas dalam pertempuran tersebut.

Lesley kesudahannya memtuskan bergabung dengan tim penyerang dari keluarga Vence untuk membalaskan dendam atas maut ayahnya. Senapan laras panjang peninggalan ayahnya, ia gunakan untuk menuntaskan misi terakhir.

Kesedihan yang mendalam terus dirasakan Lesley sampai aris matanya mengalir deras ketika membunuh para pembunuh ayahnya. Lesley behenti menangis sesudah membunuh semua musuh keluarga darah biru yang dijaga ayahnya.

Setelah itu Lesley diadopsi oleh keluarga Vence dan dijadikan orang kepercayaan dalam mengasuh dan mengawasi pewaris tunggal benama Harley yang suka menciptakan masalah. Harley sering memakai sihirnya untuk berbuat onar di keluarga Vence, dan hanya Lesley yang bisa mengatasinya. Kenakalan Harley kesudahannya berhenti berkat Lesley.

Setelah berpisah cukup lama, Lesley pun menemui adik angkatnya Harley yang pergi mempelajari ilmu sihir di Lion Academy di wilayah Land of Dawn yang berbahaya. Ia mulai berangkat dengan membawa senapan laras panjang dari ayahnya. Tak usang kemudian Lesley berhasil menjumpai Harley,dan terkejut melihat adiknya kini yang lebih cukup umur dan tidak pembangkang menyerupai dulu lagi.

Lesley pun tetap disana dan mengawasi adiknya dari kejauhan sambil melindunginya dari ancaman yang datang. Sejak ketika itu, setiap Harley memakai sihirnya ke monster, maka akan terkena tembakan Lesley. Kabar ini pun menyebar di seluruh Land of Dawn wacana penyihir muda yang selalu diikuti oleh penembak bayangan. 

Baca Juga:





Skill Lesley
Skill Pasif: Lethal Shoot
Lesley memukul musuh dengan peluru energi. Jika ia tidak mengambil kerusakan untuk sementara, ia menyerang dasar berikutnya mempunyai jangkauan yang lebih, menangani kerusakan tambahan. Menggunakan keterampilan apapun akan mengatur ulang cooldown mematikan menembak.
Skill 1: Master of Camouflage 
Lesley melaksanakan kamuflase selama 5 detik, memberi pengaruh menghilang, komplemen movement speed 30% dan komplemen physical damage 50. Saat terkena damage atau memeberi damage akan membatalkan kamuflase. Saat berkamuflase, ruang di sekitarnya menjadi berputar dan sanggup diketahui oleh musuh.
Skill 2: Tactical Grenade 
Lesley melemparkan sebuah granat, memberi kerusakan fisik ke musuh dan memberi pengaruh knockback.
Skill Ultimate: Ultimate Snipe 
Lesley memakai kemampuannya dan menembak semua musuh bergerak di daerahnya. menembakkan 4 peluru yang mematikan, yang memberi damage fisik 250. Peluru sanggup diblok oleh jagoan lain.

Build Item
  • Haas's Claw
  • Swift Boots
  • Berserker's Fury
  • Endless Battle
  • Malefic Roar
  • Blade of Despair 

Cara memakai Lesley
Gunakan skill 1 Lesley berkali-kali, selain alasannya ialah cooldownnya singkat yaitu hanya dua detik, skill ini akan menunjukkan pengaruh kamuflase yang meningkatkan movement speed sebesar 30% dan membuatmu tidak terlihat. Makara gunakan skill ini sebaik mungkin untuk kabur atau pindah ke lane lain.

Skill 2 Lesley menunjukkan pengaruh knockback yang mempunyai kegunaan dalam memecah jagoan musuh ketika berkumpul atau untuk kabur. Dengan pengaruh ini kau bisa memisahkan musuh dari tank dan carry sehingga mereka lebih gampang ditaklukkan.

Skill ultimate Lesley akan menembakkan peluru berkali-kali dari jarak jauh. Meski menyenangkan kau harus berhati-hati ketika menggunakannya, kareana ketika memakai skill ini Lesley tidak akan bisa berpindah tempat. Mirip menyerupai skill ultimate Fasha. Selain itu skill ini mengejar musuh kemanapun ia pergi dengan catatan tidak ada tidak ada jagoan lain yang menghalangi Ulti.

Artikel Terkait

Guide Lesley Mobile Legends, Pendekar Sniper Dengan Ulti Mematikan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email