Kamis, 01 Maret 2018

Guide Angela Mobile Legends, Pendekar Unik Yang Dapat Bergabung Dengan Teman

Angela termasuk pahlawan support yang mempunyai skill ultimate pelindung dan sangat mempunyai kegunaan dalam melindungi sahabat ketika bertempur. Dengan wajah imut dan menggunakan baju kelinci, Angela bertugas membantu sahabat dalam menangkap musuh maupun melindunginya dari serangan musuh.

Meskipun Angela tidak mempunyai skill kabur, namun skill pasifnya yang menambah movement speed setiap menggunakan skill akan cukup membantunya dalam kabur. Hero ini sekarang telah hadir dengan harga 24.000 BP. Berikut kita akan bahas build item, skill, kisah dan cara menggunakan Angela.

Kisah Angela
Dokter Gogh merupakan salah satu penemu laboratorium 1718, laboratorium ini dibentuk dengan tujuan untuk membawa perdamaian di seluruh dunia. Tetapi ia meninggalkan daerah tersebut karena alasannya ialah para penemu lainnya jatuh terlalu dalam dan berfokus pada eksperimen insan bersenjata.

Setelah meninggalkan begitu banyak hal perihal percobaan pada manusia, Dokter Gogh jadinya memutuskan untuk berusaha membuat bentuk kehidupan yang gres dengan membuat sebuah wadah jiwa dari mechanical skeleton, jaring boneka, dan kulit sintetis. Akhirnya, sebuah generasi gres kehidupan berhasil diciptakan.

Dokter Gogh sangat yakin bahwa cinta dan cita-cita ialah inovasi terbaik umat manusia, sehingga ia memprogram ciptaannya tersebut dengan segala kisah menyentuh hati terbaik dari seluruh umat manusia.

Suatu pagi hari, Peace Android Prototype 1 bangun dari daerah tidurnya dan Dokter Gogh memberi nama mesin yang imut tersebut Angela. Di bawah pengawasan Dokter Gogh, Angela berguru dengan ulet untuk mengerti perihal dunia dan berharap sanggup memenuhi cita-cita dokter.

Namun, kehidupan tenang tersebut hanyalah sebentar saja. Para ilmuwan aneh dari laboratorium 1718 mendengar rumor bahwa Dokter Gogh telah membuat kehidupan selain badan manusia. Mereka kesal dan jadinya menganggap bahwa Dokter Gogh telah berkhianat. Dokter tahu bahwa suatu ketika mereka akan mengincarnya dan sudah merencanakan untuk melarikan diri.

Sayangya, para ilmuwan aneh tersebut masih sanggup menggunakan ciptaan Dokter Gogh yang usang yaitu Alpha dan Beta dan ditugaskan untuk memburu Dokter Gogh serta ciptaannya. Saat mereka mulai mendekat, Dokter Gogh meletakkan Angela ke dalam kapsul terbang dan menginstruksikannya untuk mencari sahabat baiknya, Rooney.

Baca Juga:

Skill Angela
Skill Pasif: Smart Heart
Setiap Angela menggunakan skill, movement speed miliknya akan naik 10% sampai 30% selama 4 detik. Efek ini juga sanggup diberikan pada teman.
Skill 1: Love Waves 
Angela mengeluarkan energi cinta pada lokasi yang ditentukan, memperlihatkan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan menambahkan Lover's Mark. Setiap terkena satu Lover's Mark, musuh akan mendapatkan embel-embel damage 10% dan mengurangi movement speed 15% selama 4 detik.
Skill 2: Puppet-on-a-String 
Angela mengeluarkan benang boneka ke lokasi tertentu, memperlihatkan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage. Jika sasaran masih terhubung dengan benang selama 3 detik, beliau tidak akan sanggup bergerak selama 2 detik dan mendapatkan 450 (+90% Total Magic Power) magical damage. Setiap Lover's Mark meningkatkan damage sampai 20%
Skill Ultimate: Heartguard 
Angela mengumpulkan energi untuk mengeluarkan perisai bagi temannya. Perisai tersebut sanggup menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama 3 detik. Setelah itu, beliau akan merasuki badan temannya yang ditarget sesudah 12 detik.

Build Item
Enchanted Talisman : +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction, keunikan mana spring regen 10% total dari max mana setiap 10 detik
Magic Shoes : +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
Calamity Reaper : +70 magic power, 400 mana, +10% cooldown reduction, keunikan calamity, sesudah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memperlihatkan extra true damage setara dengan 120% magic attack dengan cooldown 1,5 detik
Athena's Shield : +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen
Blood Wings : +150 magic power, +150 HP, keunikan nirvana, memperlihatkan embel-embel 2 HP untuk setiap 1 magic power yang ditambahkan
Immortality : +800 HP, +40 magic resistance, keunikan immortal, bangun sesudah janjkematian 2 detik sesudah mati, dan mendapatkan HP dari shield. Cooldown untuk dampak ini 180 detik

Cara Menggunakan Angela
Karena Angela termasuk pahlawan support, maka jangan sekali-kali bermain solo, alasannya ialah sekali kau tertangkap akan mati oleh musuh. Tetaplah berada di belakang tim ketika war dan bantu tim menangkap musuh dengan skill 1 dan skill 2 untuk menguncinya. Skill ultimate sanggup dipakai untuk bergabung dengan sahabat dan ketika kau bergabung, kau masih sanggup menggunakan skillmu yang lain.

Ini alasannya ialah sangat mempunyai kegunaan ketika temnmu sedang dikejar musuh atau temanmu akan membunuh musuh. Dengan skill ini kau sanggup combo dengan pahlawan assassin yang suka berburu musuh sendirian. Kamujuga tidak perlu mendekat ke sahabat ketika menggunakannya alasannya ialah skill ini sanggup dipakai dalam jarak yang sangat jauh bahkan ketika temanmu berada di lane lain.

Artikel Terkait

Guide Angela Mobile Legends, Pendekar Unik Yang Dapat Bergabung Dengan Teman
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email