Jumat, 09 Maret 2018

Cheat Prey Bahasa Indonesia Lengkap


Material tak terbatas
Untuk menduplikasi material sehabis versi 1.02, letakkan material di fabricator (tukang) dan pecahkan dalam slot sebanyak mungkin kau mau, namun pastikan setiap slot mempunyai kurang dari 1 material di dalamnya. Lalu simpan permainan dan quick load. Material di fabricator kini akan dibulatkan menjadi 1.

Jadi, kalau kau meletakkan 1 material di fabricator dan memecahnya 48 kali ke dalam semua slot, kamudian kau simpan kemudian load, maka kau akan menerima 48 material dari 1 material. Duplikasi ini bekerja lebih usang sehabis patch 1.02 dari glitch aslinya, namun kau masih bisa meniru material kapanpun kau mau.

Di awal game kau akan menemukan mesin daur ulang untuk mengubah item tak terpakai menjadi material yang dipakai untuk menempa. Duplikasi ini hanya bekerja pada material, dan tidak bekerja untuk senjata, makanan, atau item lain. Letakkan material (sebaiknya 10) yang ingin kau duplikasikan ke dalam mesin daur ulang, kemudian pecahkan di dalam mesin.

Makara kalau kau meletakkan 10 material di dalam mesin, pecahkan semoga setiap sot terisi 1 material. Kamu bisa mengecek duplikasi yang didapat pada monitor di tengah sebelum kau mulai mendaur ulang. Mulai nyalakan mesin dan kumpulkan material yang sudah diduplikasi di sebelah kanan.

Catatan: glitch (trik) ini telah dicoba pada versi yang belum terkena patch. Glitch ini terkena patch pada versi 1.02. untuk menciptakan glitch ini bekerja, jangan instal patch gres sebelum memakai cara ini atau hapus patch tersebut. Kamu bisa membatalkan patch dengan memutuskan koneski internet hingga kau siap untuk menginstal patch baru.

Mendapatkan Golden Gun (Tembak Emas)
Sebelum kamubisa mendapatkan Golden Gun, kau harus mencari perekam suara. Setelah kau mencapai area "Arboretum" di kapal, cari pergesareran gravitasi dalam penyimpanan. Cari tanda panah menunjuk ke kiri sebuaharea berjulukan "Looking Glass". Lanjutkan ke kiri untuk menemukan layar "Looking Glass Scene Selector".

Pukul layar, kemudian panjat batang kecil memakai Gloo Cannon. Dismping rumah Alez ada jenazah dengan rekaman bunyi Golden Gun yang memberimu saluran ke brankas Jada Mark di Crew Quarters. Kamu kemudian bisa mengikuti tanda quest sampingan sempurna di brankasnya dan mengumpulkan Golden Gun.

Mendapatkan Nullwave Transmitter
Saat kau memasukkan Life Support melalui Cargo Bay, pergilah lurus kedepan menuju Atmosphere Control Room. Lanjutkan ke belakang kanan pojok dan cari terowongan perawatan. Gunakan Gloo Cannon utnuk masuk ke  Oxygen Flow Control Room. Cari catatan untuk mendapatkan isyarat ruang penyimpanan.

Kembali ke ruangan dimana kau memulainya, dan gunakan poros gravitasi melewati lantai listrik. Sebuah Nightmare akan menunggumu di tangga bawah. Ruang penyimpanan berada di kanan poros gravitasi. Di dalamnya ada Nullwave Transmitter yangterletak di dalam lemari. Nullwave Transmitter berkhasiat untuk menonaktifkan Nightmare dan mencegah nya dari mengeluarkan serangan mematikan.

Mendapatkan senjata Q-Beam Laser
Untuk mendapatkan senjata Q-Beam Laser, pergi ke Hardware Labs dan masuk ke toko mesin. Pergi keluar kapal dan cari bab ruangan rusak di kanan. Tempatkan Breach Failsale dan perbaiki (dibutuhkan Repair Level 2) . Setelah diperbaiki, masuk lagi ke dalam dan masukkan bab ruangan melalui Atrium lantai dua. Gunakan komputer untuk membuka pintu untuk mengetes jarak, dan ambil senjata Q-Beam Laser.

Senjata ini menfokuskan sinar partikel dan menciptakan terget meledak. Untuk mendapatkan peralatan fabrikasi untuk peluru Q-Beam, di pertengahan dongeng kau akan secara otomatis mencapai Deep Storage. Setelah kau berada di dalam, gunakan catatan komputer di kanan untuk menaikkan tangga ke ruangan berikutnya dan menuju gudang data.

Belok kanan dan masuk ke sentra perintah. Di atas kanan pokok ada brankas dengan peralatan fabrikasi Q-Beam Cells. Kodenya sanggup ditemukan di catatan yang ditempel dibelakang layar komputer Danielle Sho.

Mendapatkan Shotgun
Sebelum kau bisa mendapatkan shotgun, kau harus mendapatkan kartu kunci untuk Security Office. Tempatnya terletak di  I.T. Security di lantai pertama. Kamu bisa masuk ke da;am ruangan dengan hack Level 1.

Persiapkan penerbangan dan ambil kartu kunci di kiri. Kembali ke lantai bawah di Lobby dan pergi ke Security Station, yang berada disamping tangga. Shotgun berada di meja. Ada buku disampingnya dengan petunjuk brankas dimana kau bisa menemukan peralatan fabrikasi untuk shotgun.

Merakit Neuromods
Di awal cerita, Alex akan memberimu isyarat keamanan Dr. Kelstrup dimana peralatan fabrikasi Neuromod bisa ditemukan. Lanjutkan sedikit mengikuti dongeng untuk mendapatkn kunci jendral yang memberimu saluran ke bab Psychotronics di kapal. Ikuti tanda quest ke Psychotronics hingga kau mencapai ruangan Dr. Kelstrup dan buka brankas memakai kode.

Setelah kau menciptakan beberapa Neuromod, kau akan menemukan error yang mencegahmu membuatnya lagi. Ini memicu misi sampingan berikutnya. Kembali ke Neuromod Division dan perbaiki poros gravitasi untuk mencapai lantai atas. Dari lantai atas, masuk ke Volunteer Quarter, lanjutkan masuk ke pintu di sebelah kiri, dan masuk ke dalam ruangan dibelakang meja.

Gunakan Gloo Cannon untuk naik kesana dan masuk ke ruangan utama, dimana akan ada banyak musuh. Ambil kartu kunci Dr. Kelstrup di dalam tubuhnya. Gunakan poros gravitasi untuk mencapai lantai atas lagi danmasuk ke ruangan memakai kartu kunci. Ruangn kerja Dr. Kelstrp kini bisa dipakai untuk mengangkat salinan kontribusi jadi kau bisa menciptakan sebanyak mungkin Neuromods yang kau mau.

Merakit  Recycling Charges
Recycling Charges merupakan granat mematikan yang menghancurkan objek dan musuh kemudian memecah mereka menjadi material untuk bisa digunakan. Peralatan fabrikasi untuk  Recycling Charges berada di Deep Storage yang bisa kau capai melalui Arboretum.

Sebelum kau masuk ke Deep Storage kmu harus menemukan bunyi sampel Daniel Sho di Crew Quarters. Setelah kau masuk ke Deep Storage, ambil catatn di monitor di ruangan pertama dan pergi ke atas tangga. Peralatan fabrikasi Recycling Charge berada di kantor Danielle Sho di meja belakang.

Mengupgrade senjata rakitan
Peralatan fabrikasi untuk mengupgrade senjata bisa ditemukan di dalam Crew Quarter, namun kau memerlukan beberapa upgrade untuk mendapatkannya. Ruangan tersebut milik Sarah Eltazar, berlokasi di Crew Cabin A.

Ada corong di samping pintu yang tertutupi oleh kotak besar. Kamu mempunyai pilihan untuk memakai "MORPH - Mimic Matter 1" atau "ENGINEER - Leverage 3" untuk mesuk ke dalam ruangan. Ruang kerja di dalamnya mempunyai peralatan fabrikasi untuk peralatan upgrade senjata. Kamu mendapatkan saluran ke ruang kerja dengan kemampuan "Hacking 2".

Chipset
Chipset menawarkan banyak peningkatan, bonus dan perlindungan. Setelah mendapatkan chipset, buka halaman Suit Chipsets atau Scope Chipsets untuk menginstallnya. Di awal game, seragam TranStar dan Psychoscope akan hanya mempunyai dua slot untuk chipset, tapi kau bisa membuka lebih banyak dengan Suit Modification and skill Psychotronics.

Karena chipset tidak memakan slot secara permanen, sebaiknya kau menggantinya dengan teratur, tergantung pada situasi. Ada banyak chipset yang tersedia di game. berikut daftar chipset TranStar Uniform dan chipset Psyhoscope di game.

TranStar Uniform Chipsets
Adventurer's Toolkit v1.X: Meningkatkan Fabrication yield, meningkatkan kemungkinan serangan critical dengan Wrench, senter yang lebih bagus, dan kemampuan untuk merangkak melalui ruang sempit lebih efisien.

ARTX Propulsion Gen 2: Menambahkan dorongan jet pada Artax Propulsion System.

ARTX Propulsion Gen 1: Meningkatkan kecepatan meluncur pada Artax Propulsion System.

Backlash Reactor S-p58: Backlash mempunyai kemungkinan untuk menawarkan serangan balik pada penyerang.

Battery Optimizer IMI7: Meningkatkan masa hidup baterai dari senter.

Beam Shielding 19.4GHz: mengurangi kerusakan yang diterima dari serangan laser.

Care4Yu S-i34000x: mengurangi kemungkinan trauma.

Cell Refurb 00q-x1: membuatmu bisa menyelamatkan Disruptor komplemen dan peluru Q-Beam darirobot yang hancur.

D.F.A.: membuatmu bisa menawarkan kerusakan pada sobat dan musuh dengan jatuh pada mareka.

EMP Shielding 19.4GHz: membuatmu mendapatkan lebih sedikit kerusakan EMP.

Etheric Shielding 19.4GHz: meningkatkan ketahananmu terhadap serangan Ether

fSlide infBS_99: mengurangi kerusakan yang diterima ketika meluncur.

Game Master's Ire v1.X: alat ini merupaka kebalikan dari Adventurer's Toolkit v1.X dan mengurangi semua efeknya

Grounding Resistor 19.4GHz: meningkatkan ketahanan terhadap serangan Electric

Heavy Gear Optimizer CRU: meningkatkan kecepatan bergerak ketika membidik memakai GLOO Cannon atau Q-Beam

Hepatocytic Amp S-m186: alat ini menghilangkan imbas mabuk dari alkohol

Impact Amp S-390: menciptakan serangan Wrench mempunyai kemungkinan untuk mendorong mundur musuh

Impact Dampener CRU [v1]: mengurangi kerusakan yang diterima dari ukiran ketika terbang dalam gravitasi nol

INTegral Structor b5nm: meningkatkan ketahanan pakaian pada lingkunan yang berbahaya yang bisa merusaknya.

Kinesthetic Assister CRU: membuatmu bisa meregenerasi stamina lebih cepat

Last Chance CoREV1: membutamu bertahan dari serangan eksklusif mati dengan menciptakan HP mu menjadi 1 dan mempunyai lima detik cooldown.

Leverage Assist CRU: secara drastis mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengambil objek berat

PolyShield CRU: meningkatkan pertahananmu dari serangan fisik.

Prowl S-6400: menawarkan tambhan movement speed ketika menyelinap

Radiation Shielding 19.4GHz: menawarkan ketahanan radiasi

Recycler Shielding 19.4GHz: menawarkan perisai Istimewa yang membuatmu menjadi imun dari Recycle Charge

Thermal Shielding 19.4GHz: menawarkan kekebalan dari kerusakan api

V-Amp .23: membuatmu bisa melaksanakan serangan menyelinap untuk memulihkan sedikit HP.


Psychoscope Chipsets
Aggressor Amp 1337Si: menambah sedikit damage dari semua serangan Psi

Coral Detector 64Si: menciptakan Psychoscope bisa melihat Coral

Coral Psi Extractor (*) 21.4GHz: membuatmu bisa regenerasi Psi dengan menyentuh Coral

Electrostatic Amp +6qw5: meningkatkan dameg dari Electrostatic Burst

ESP Targeting 163xf: meningkatkan kerusakan pada musuh yang bertanda

FarScan 002Si: menambah jarak penglihatan Typhon dari Psychoscope

Fear Reactor 0322Si: menawarkan kemungkinan kecil untuk memicu ledakan Fear pada Typhon terdekat sehabis membunuh musuh typhon.

Fear Shielding (*) 21.4GHz: meningkatkan ketahanan terhadap Fear

Governor 1400Si: meningkatkan durasi skill Machine Mind dan Mindjack Neuromod.

Kinetic Amp +6qw5: meningkatkan kerusakan Kinetic Blast

M3chT3ch dx_2.0: mengurangi waktu reparasi

Mimic Detection Gen 1: membuatmu bisa melihat Mimic tersembunyi

Mimic Detection Gen 2: Membuatmu bisa mendeteksi Mimic besar

Nullwave Shielding (*) 21.4GHz: Memberi kontribusi terhadap imbas Nullwave Transmitter

Optimizer (Energy) 00100z: Mengurangi konsumsi Psi dari Energi power

Optimizer (Morph) 00100z: mengurangi konsumsi Psi dari Morph power

Optimizer (Telepathy) 00100z: Mengurangi konsumsi Psi dari Telepatic power

Pistol Critical++: meningkatkan kemungkinan kritikal ketika menembakkan pistol

Potentializer 23-0948Si: meningkatkan Psi maksimum sebesar 50

Psi Reflect >(*)< rev609-1: menawarkan kemungkinan untuk memantulkan serangan Psi

PsiV-AMP .24: menciptakan serangan mengendap-endap menawarkan komplemen sedikit Psi

Psychoactive Charger S-i286: meregenerasi Psi dengan lambat

Psycholitic Converter =/ : membuatmu bisa memakai HP untuk mengeluarkan kekuatan ketika Psi meter kosong

Psychoshock Amp +6qw5: meningkatkan jumlah damage yang diberikan dari serangan Psychoshock.

Psychoshock Shielding (*) 21.4GHz: menawarkan ketahanan terhadap serangan Psychoshock.

ReActivator x2t-00: mengurangi cooldown Psi power

RecoverE++ 2094i: meningkatkan regenerasi darah

Shotgun Critical++: meningkatkan kemungkinan kritikal ketika menembakkan shotgun

SpeedScan 001Si: mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk melihat musuh dengan jelas

Superthermal Amp +6qw5: meningkatkan julah damage yang diberikan dari serangan Superthermal.

Wrench Critical++: meningkatkan kemungkinan kritikal ketika menyerang memakai Wrench (kunci inggris)

Zero Point Psi 19-03weOS: menawarkan kemungkinan untuk mengeluarkan kekuatan Psi tanpa mengkonsumsi Psi power

Artikel Terkait

Cheat Prey Bahasa Indonesia Lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email