Kamis, 29 Maret 2018

Cheat Far Cry 2 Bahasa Indonesia Lengkap

Mode Cheat
Di main menu, pilih opsi “Additional Content”, dan pilih “Promotion Code”. Lalu, masukkan salahsatu isyarat berikut untuk mengaktifkan cheat:

Bonus Misi
Masukkan isyarat "2Eprunef", "2Tuw5esw", "6aPHuswe", "96CesuHu", "Cr34ufrE", "JeM8SpaW", "sa7eSUPR", "SpujeN7x", "tar3QuzU", "THaCupR4", "tr99pUkA", atau "zUmU6Rup" untuk membuka misi "The Georgian", "The Bolivian", "Special Delivery", and "Le Français". Jika kau memasukkannya dengan benar, akan muncul pesan  "You have successfully unlocked the missions". Mulai permainan gres atau lanjutkan dengan meload game.

Pause permainan, dan lihat sajian "Map Legend". Kamu akan melihat amplop legenda gres berlabel "Special Mission". Selesaikan turtorial dan beberap misi. Nanti kau akan menerima panggilan dari bunyi terdistorsi yang mengirimu ke “jalan terdahulu”. Pergi ke lokasi amplop legenda untuk menemukan bus renta yang kini menjadi gubuk dan lenjutkan.

Kode Cheat
Mulai permainan gres dengan perintah "-DEVMODE". Lalu satat bermain, tekan salah satu tombol kunci untuk mengaktifkan cheat. Catatan: semau level juga akan terbuka.
Efek
Tombol Kunci
Menjadi kebal
[Backspace]
Semua senjata
P
Peluru 999
O
no clipping
[F4]
Memunculkan poin
[F3]
Melanjutkan ke checkpoin berikutnya
[F2]
Menyimpan posisi ketika ini
[F9]
Meload posisi ketika ini
[F10]
Mengatifkan isu tambahan
[F11]
Mengaktifkan tampilan pertama dan ketiga
[F1]
Meningkatkan kecepatan
[Equals]
Mengurangi kecepatan
[Minus]
Kembali ke kecepatan semula
[F5]

Lokasi Golden AK-47
Carilah lokasi berikut untuk menemukan golden AK-47. Catatan: letakkan golden AK-47 di koper utama biar tidak hilang.

Leboa-Sako (sebelah utara bab pertama yang dijelajahi selama Act 1)
Pergi ke terminal bus sebelah barat bahari dan lewati dua gunung yang berada di northeast stasiun penjaga selatan (gunungny terletak di timur Cattle Xing). Lihat di sebelah Tenggara gunung utara untuk menemukan koper berlian dan Golde AK-47 di sepasang gubuk.

Pergi ke arah berlawanan dari gunung (sebelah timur), dan lihat sebelah utara pohon. Pohon ini terlihat menyerupai keluar dari gunung. Akan ada gugusan kerikil di samping gunung yang membentuk goa. Hancurkan papan yang menghalangi pintu masuk ke goa ini untuk menemukan Golden AK-47 di dalamnya.

Pergi ke selatan terminal bus. Kendarai kendaraan beroda empat melewati stasiun penjaga menuju peta berikutnya. Lihat  di sekitar toko senjata di jalan yang berdekatan di timur. Ada tanda titik di peta. Pergi ke tanda titik tersebut (letaknya di selatan pojok pada peta). Ada gubuk terbengkalai disana dengan koper berlian didalamnya, dan disampingnya ada Golden AK-47.

Pergi ke barat daya dari terminal bus. Kendarai kendaraan beroda empat melewati penjara. Lewati jalan diantara dua gunung. Cari ke arah utara gunung barat, sempurna di bersahabat pos penjaga di utara. Naik ke gunung menuju goa tertutup papan. Hancurkan papan untuk menemukan Golden AK-47 di dalam.

Pergi ke tenggara terminal bus. Berkendara ke barat melewati pos penjaga, tapi sehabis itu belok ke selatan menuju danau. Pegi ke depan danau, dan cari gubuk. Lanjutkan ke selatan gubuk dan terus cari gunung di sebelah kiri. Setelah kau melewati air di sekitar kerikil besar, pergi ke sisi kiri gunung untuk menemukan deretan semak hijau. Jalan ke semak untuk menemukan Golden AK-47 di lubang kecil.

Bowa-Seko (sebelah selatan bab kedua yang dijelajahi selama Act 2 dan 3)
Pergi ke selatan terminal bus, dan kendarai kendaraan beroda empat ke tambang TaeMoCo. Cari jalan yang membentang di timur tambang TaeMoCo. Tepat di timur dari sentra tambang ada pos kecil yang terbengkalai di sepanjang jalan. Lompat melalui jendela belakang dan masuk kedalam untuk menemukan Golden AK-47.

Pergi ke utara terminal bus. Kendarai kendaraan beroda empat di sepanjang jalan dan melewati sepasang pos penjaga. Masuk ke peta berikutnya dari jalan jauh ke timur. Lewati menara sel dan rumah tersembunyi. Ikuti sungai di selatan sehabis melewati pos penjaga. Jelajahi sebelah timur di bersahabat gunung. Kamu akan menemukan ruangan kecil yang ditandai dengan tong merah. Golden AK-47 berada sempurna di belakangnya.

Gunakan bus menuju stasiun utara. Berkendara melalui Crash Site dan barat di bab peta berikutnya. Masuk ke barat melewati Sediko. Teruskan ke jalan raya, dan ikuti terus ke barat. Lanjutkan mengikuti jalan ini hingga kau mencapai garpu tulang di akhir.

Pergi ke kiri menuju sisi selatan dan pergi ke titik merah di peta di selesai jalan. Disana akan ada pos kecil, yang berisi banyak musuh. Cari gantungan peluncur di jurang. Cari di jurang untuk menemukan golden AK-47 di bawahnya.

Setelah datang di Heart of Darkness, pergi ke selatan dari rumah tersembunyi tedekat. Saat kau pergi ke timur menuju raw, cari pohon yang ambruk. Pohon ini menghubungkan sisi utara dan selatan jalan. Berjalanlah melintasi pohon. Golden AK-47 berada di atas.

Pekerjaan Jackal
Saat kau melaksanakan misi sebagai Jackal, barhati-hatilah. Jika kau melaksanakan misi dengan kotak biru terlebih dahulu, kau akan menghadapi semua sahabat masa kemudian dan masa kini dalam pertempuran besar. Jangan percaya pada mereka berkata bahwa mereka berada di belakangmu.

Pilihan Jackal 
Saat melaksanakan Jackal sehabis kau menuntaskan misi dengan kotak biru, kau harus pergi ke gubuk dimana beliau bersembunyi. Saat kau masuk, beliau akan memberimu dua pilihan. Pilihannya yaitu berlian atau baterai.

Jika kau menentukan berlian, beliau akan mnyuruhmu untuk mengambilnya dan menyuap komandan atau mengambil baterai dan memperbaiki ledakan. Namun, kalau kau menentukan berlian, hati-hatilah dengan lubang besar di tengah. Jika kau jatuh, kau tidak akan sanggup keluar.

Misi UFLL
Saat kau melaksanakan misi untuk UFLL dan musuhnya, dan temanmu menyuruhmu untuk berhubungan dengan laki-laki atau wanita, maka lakukan. Kamu telah dibayar penuh dan akan kembali ke misi utama sehabis itu.

Artikel Terkait

Cheat Far Cry 2 Bahasa Indonesia Lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email