Senin, 16 Oktober 2017

Guide Hanabi Mobile Legends, Jagoan Marksman Rasa Assassin

Hanabi yaitu salah satu pahlawan ninja perempuan dengan kemampuan membunuh yang luar biasa. Tidak ibarat pahlawan ninja biasanya yang mempunyai role Assassin, Hanabi mempunyai role marksman yang bisa mencicil musuh dari jarak jauh dan memperlihatkan damage yang besar di selesai permainan melalui serangannya yang menyakitkan.

Kelebihan lain pahlawan ini yaitu mempunyai skill ultimate area yang cukup besar yang bisa berkhasiat ketika musuh berkumpul.

Hero ini mempunyai harga 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Karena Hanabi termasuk pahlawan Marksman kau harus berhati-hati ketika menggunakannya, beliau tidak mempunyai skill kabur yang bisa dipakai untuk menjauh dari para ganker musuh.

Namun ada solusi untuk problem ini yaitu dengan memakai spell flicker. Seperti apakah kisah, build item, gear, guide, skill dan cara memakai pahlawan Hanabi? mari kita bahas bersama disini.

Kisah Hanabi
Hanabi mendapat fatwa Scarlet Shadow dari Grandmaster tertinggi di sekte ninja semenjak kecil, ia mempunyai talenta alami yang berada diatas kemampuan sobat sebayanya, hingga ia bertemu dengan ninja muda berjulukan Hayabusa. Ini pertama kalinya Hanabi yang besar kepala menemukan seseorang yang bisa bertahan melawannya.

Setiap bulan purnama Hanabi akan mencari cara semoga Hayabusa bisa bertarung dengannya. Namun beliau tidak pernah bisa mengalahkan laki - laki ini, yang menggabungkan jiwa dengan teknik bayangan untuk membuat gaya bertarung yang unik dan juga kuat.

Mereka hidup dan tumbuh bersama, hingga Hanabi mulai sadar kalau ninja muda ini nantinya akan menghadapi takdir yang tak sanggup dihindari. Hayabusa bersama-sama ditakdirkan untuk menantang dan membunuh ninja Shadow legendaris dari Iga yang telah berkhianat pada klan-nya.

Setelah kedua ninja muda ini bertarung, Hayabusa berbaring di tanah, kemudian menatap bulan purnama di langit. Pantulan cahaya bulan dimatanya membuat hati Hanabi meleleh.

Hanabi tidak pernah mencicipi perasaan ini sebelumnya, Hanabi pun menjadi sangat tertekan. Kapanpun ia melihat Hayabusa bersama gadis spritualis muda berjulukan Kagura sedang tersenyum dan tertawa ketika mereka saling sapa, hatinya dipenuhi dengan rasa murka dan kesal.

Ketika ia mendengar kalau Hayabusa akan menjadi Ninja Shadow selanjutnya di klan, beliau tetapkan untuk mengambil gelar Scarlet dari lemari besi diam-diam milik Grandmaster tertinggi, dan mencuri senjata terlarang di sektenya, yaitu Higanbana.

Hanabi tetapkan bahwa ia akan menantang musuh tuanya dalam pertandingan terakhir, dan kini tujuan hidupnya yaitu menemukan dan membunuh mantan ninja Shadow yang telah berhianat, sebelum Hayabusa menemukannya.

Skill Hanabi
Skill Pasif: Ninjutsu: Equinox
Teknik diam-diam Scarlet Shadow. Saat Hanabi mempunyai darah penuh. Pertambahan darah yang didapatkan dari imbas Lifesteal akan diubah menjadi perisai hingga 20% dari darah maksimal. Saat perisai aktif, Hanabi imun terhadapt semua efek.

Skill 1 Hanabi: Ninjutsu: Petal Barrage
cooldown: 0.5 Mana cost: 20
Hanabi menkonsumsi mana untuk melepaskan segel flower demon di dalam Higanbana, menembakkan belati berbetuk bunga ke musuh. Setelah melalukan bebrapa serangan dasar, belati gres akan muncul dan menghasilkan damage physical ke musuh. Jumlah bunga yang ditembakkan akan bertambah seiring dengan bertambahnya level Hanabi. Efek Pasif: Lifesteal Hanabi akan bertambah setiap kali skill ini diupgrade.

Skill 2 Hanabi: Ninjutsu: Soul Scroll
cooldown: 12 Mana Cost: 35
Hanabi melemparkan kunai ke arah tertentu, kunai ini terikat dengan gulungan yang tersegel dengan energi demobic flower, memperlihatkan damage fisik ke musuh sepanjang lintasan lemparan dan menslow musuh. Hanabi akan mendapat mana untuk setiap musuh terkena skill ini.

Skill Ultimate: Forbidden Jutsu: Higanbana
cooldown: 40 Mana cost: 120
Ketika kau melihat daun, kau tidak akan bisa melihat bunga. Saat kau melihat bunga kau tidak akan bisa melihat daun, dan ketika bunga mekar, daun akan mati. Hanabi membuka segel Higanbana dan melemparkannya ke musuh.

Setelah mengenai musuh, Higanbana akan mekar, memperlihatkan damage physical dan mengikat musuh. Setelah itu menyebar ke musuh di sekitarnya. Setelah beberapa saat, kalau musuh masih dalam jangkauan Higanbana, bunga gres akan muncul. Memberikan damage yang sama dengan sebelumnya dan imbas mengikat. Efek menyebar ini hanya muncul sekali untuk setiap hero.

Build Item/Gear Hanabi
Build Standar
  • Endless Battle : 65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +15% lifesteal
  • Boots of Tranquility : +20 HP regen, +20 mana regen, keunikan +40 movement speed
  • Demon Hunter Sword : pasif untuk +35 physical attack, +25% attack speed
  • Windtalker : +25% attack speed, +20 movement speed, +20% crit chance
  • Blade of Despair : +170 physical attack, +10% attack speed
  • Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage

Build Full Damage
  • Scarlet Phantom : +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Swift Boots : +15% attack speed, keunikan +40 movemnet speed
  • Endless Battle : +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +15% lifesteal
  • Windtalker : +25% attack speed, +20 movement speed, +20% crit chance
  • Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage
  • Malefic Roar : +60 physical attack, dan keunikan +40% physical penatrion

Spell Hanabi
  • Flicker : Karena termasuh pahlawan Marksman yang rentan terhadapat imbas stun dan tidak mempunyai skill kabur, Hanabi sebaiknya memakai spell Flicker yang akan membantunya lolos dari ganking musuh.
  • Retribution : Hero carry penghasil damage akan membutuh farming yang cepat, level tinggi dan gold banyak. Oleh alasannya itu kau akan membutuhkan spell ini untuk bisa farming lebih cepat semoga bisa membeli gear yang bagus.
  • Inspire : Mempercepat serangan Hanabi dan mengurangi armor musuh, sangat berkhasiat bagi kau yang suka push tower atau membunu mush dengan cepat.

Emblem
Berikut ini beberapa set emblem yang cocok dipakai Hanabi:
  • Marksman
  • Jungle
  • Assassin
  • Physical

Tips dan Cara memakai Hanabi
1. Farming
2. Pilih lane yang mudah
3. Spam skill 2
4. Skill 1 Hanabi merpakan skill yang dipakai sekali pakai, kalau dipakai lagi maka akan menonaktifkannya.
5. Gunakan Skill Ultimate ketika musuh berkumpul dan memecah belah musuh.

Artikel Terkait

Guide Hanabi Mobile Legends, Jagoan Marksman Rasa Assassin
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email