Selasa, 24 Oktober 2017

10 Game Android Seru Penghilang Stress 2018

Game Android mempunyai banyak genre yang seru dan menghibur. Selain menghibur game ini juga bisa dibawa kemana-mana dan dimainkan kapan saja tergantung keinginan. Namun tidak semua game di android seru dimainkan, ada sebagian game yang membosankan, susah dimainkan dan ada juga yang mempunyai banyak bug.

Oleh alasannya itu berikut ini kita akan bahas game-game android terbaik yang cocok kau mainkan di waktu luang atau ketika bepergian. Berikut ini 10 Game Android Seru Penghilang Stress 2018:

1. Super Mario Run
Super Mario Run merupakan game buatan Nintendo yang hadir di Smartphone. Game ini mempunyai satu tombol yang mana kau kamu akan mengendalikan Mario mengahadapi rintangan menyerupai game Super Mario dulunya dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Di mode World Tour kau akan sering memakai Mario dan beraksi menyerupai dulu, dengan menghindari rintangan dan mengumpulkan koin untuk mencapai daerah tamat dalam waktu yang terbatas, sedangkan di mode Toad Rally kau akan bersaing dengan temanmu dalam mengumpulkan skor dan koin.

Di mode Kingdom Builder, kau menghabiskan koin yang sudah kau kumpulkan untuk membangun Kerajaan Jamur dan mebuka lebih banyak abjad menyerupai Luigi dan Putri Peach.

2. ICEY
ICEY merupakan game indie yang menunjukkan gameplay 2D yang apik dan memuaskan dengan kontrol layar sentuh dimana kau mengendalikan ICEY dalam pertempuran melawan penjahat Judas dan pasukan robotnya.

Pemain melaksanakan hack and slash melawan pasukan dan robot, mengeluarkan kombo dan kemampuan Istimewa sambil bergerak menghindari serangan, game ini juga menyediakan kisah yang menarik.

Pertarungan yang penuh aksi, grafis anime yang berestetika, dan permainan yang metafiksi menciptakan ICEY menjadi game agresi yang patut kau download.

3. Ballz
Ballz buatan Ketchap yakni game praktis namun cukup menciptakan kita tidak bisa lepas, game ini terinspirasi dari game klasik berjulukan Breakout.

Setiap ronde, balok akan didorong dari atas ke bawah, dimana pemain mengendalikan dan meluncurkan bola untuk menyerangnya, mempertahankan bola selama mungkin untuk mengahancurkan semua balok.

Semakin tinggi rondenya, baloknya semakin sulit, tapi pemain juga mendapat kemampuan untuk meluncurkan lebih banyak bola di udara setiap gilirannya, menghasilkan semburarn kacau dari bola ping-pong virtual yang memantul, menghantam bata dan menabrak lagi ke tanah.

4. Space Marshals 2
Space Marshals 2 menunjukkan temabak-tembakan dari penglihatan atas yang membutuhkan taktik menyelinap dan kecerdasan untuk bisa meminkannya.

Kamu memimpin jago penyerangan Burton dan timnya melawan perampok dan bandit, dan kau menentukan cara bermainmu dengan banyak sekali jenis taktik, menyerupai mengendap-ngendap, membajak, dan menambak langsung.

Versi Android digame ini menunjukkan semua misi kisah secara gratis dengan iklan, melalui pembelian dalam aplikasi kau sanggup menghilangkan iklannya, game ini menyediakan hadiah peralatan yang manis dan pedagang peralatan untuk bisa mendapat peralatan yang lebih baik.

5. N.O.V.A. Legacy
Gameloft kembali dengan menciptakan game tembak-tembakan ponselnya dengan nama  N.O.V.A. Legacy, game buatan ulang, dan menjadi seri pertama yang gratis dimainkan. Setelah pensiunan prajurit N.O.V.A berjulukan Kal Wardin.

Pemain mengenakan Baju Armor dan bergabung dengan penunjuk jalan AI Yelena untuk menginvestigasi bahaya Alien ke insan dan koloninya.

Pemain sanggup terlibat dalam kisah campaign, Shadow Events dengan waktu terbatas dan pertandingan 6 orang mati-matian di game multiplayer.

Baca Juga :

6. Injustice 2
Penggemar game ponsel sekali lagi sanggup mencoba game buatan DC Comic dengan waktu kelam yang hadir dalam versi ponsel berjulukan Injustice 2. Ceritanya berlanjut dari game pertama, dengan Batman dan pasukannya bermaksud untuk membangun kembali sehabis Superman berkuasa, ketika itu bahaya gres tiba menerang bumi.

Game Injustice terbaru ini membuatmu bisa melaksanakan pertarungan 3 lawan 3, dengan sistem gear gres yang menyediakan buff dan kustomisasi penampilan.

7. Unkilled
Hnacurkan kumpulan Zombie yang menyerang kota New York di game Unkilled, gmae terbaru buatan Madfingaer. Sebagai tentara WOLFPACK, kau harus menghabisi zombie sambil menuju dasar bangunan.

Game ini menyediakan 300 misi kisah dan bermacam-macam senjata dan musuh dan membuka banyak barang sepanjang campaign. Selain ada mode story, game ini juga emmiliki fitur PVP multiplayer dimana kau saling menembak dengan pemain lain, dan multiplayer lainnya dimana kau dan musuhmu mendesain kumpulan zombie kemudian melepaskannya untuk saling bertempur.

8. World of Warships Blitz
Wargaming.net kembali ke ponsel dengan versi permainan cepat dari kombinasi game sebelumnya. Dalam World of Warship Blitz, pemain sanggup terlibat dalam pertempuran cepat 7 lawan 7 dengan serangan penghancur, pemusnah, kapal tempur dan pesawat tempur dari bermacam-macam jenis kendaraan dalam Perang Dunia II.

Dalam waktu 6 menit, kau akan terus beraksi menumbangkan kapal musuh, dan tidak ada energi meter yang membatasi aksimu, meskipun begitu game ini menyerupai buatan Wargaming.net lainnya, ada banyak kapal premium dan konten lain, dan upgrade di dalam permainan yang harus dibeli.

9. Vainglory
Game ini merupakan game MOBA menyerupai Dota 2 dan League of Legends, gameplaynya dimainkan memakai layar sentuh dengan pahlawan dan skill yang bermacam-macam. Pemain menentukan salah satu pahlawan dan terlibat dalam pertempuran 3 lawan 3 denganmaksud untuk menghancurkan Vain musuh, yang terletak di inti base musuh.

Vainglory memang bukan merupakan MOBA pertama yang hadir di Android, tapi game ini menghadirkan grafis yang manis dan kontrol layar sentuh yang simpel.

10. Alto’s Adventure

Game lari tanpa batas yang menenangkan di wilayah Canabalt, Velocity dan Ski Free, Alto’s Adventure memberimu kiprah untuk mengejar Ilama yang kabur memakai papan luncur menuruni lereng gunung.

Selama perjalanan, kau harus menghindari rintangan menyerupai batu, api dan jurang, sambil mengumpulkan koin dan menciptakan skor melalui trik.

Selain mempunyai genre lari tanpa batas , game ini mempunyai grafis yang bersih, desain yang praktis dan menenangkan siapa saja yang memainkannya.

Artikel Terkait

10 Game Android Seru Penghilang Stress 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

19 Maret 2019 pukul 20.15 delete

Haii apa kabar gamers sejati?...
main game itu menyenangkan banget karena game itu lebih setia daripada pacar wkwk,ehh malah curhat.tapi awas ya guys jangan sampai mempermainkan hati cukup game saja yang dimainkan hati mah jangan,nantinya sakit bangett uppsss.
Buat kalian pejuang game yang suka mengisi waktu luang dengan main game,sekarang ada game baru lohh game nya seru banget guys nama game nya Mojopahit Legends gak kalah menarik sama game online lainnya.coba aja download aplikasinya sekarang juga di handphone kalian.game nya bikin ketagihan seruuuuu banget dehh,bisa menghilangkan stress dan penat…!ayoo download sekarang juga jangan sampe ngga!
saya juga main game mojopahit legends,masa kamu ngga?...

Reply
avatar