Selasa, 11 April 2017

Cara Gampang Upload Foto / Video Di Instagram Lewat Pc

Di zaman yang modern ini keberadaan media umum juga semakin diminati dan bahkan menjadi acara utama di dalam masyarakat luas. Selama penggunaannya dibatasi dan selalu kasatmata berdasarkan kami hal ini tidak perlu dikhawatirkan.

Salah satu media umum yang paling banyak dipakai ketika ini ialah Instagram. Mulai dari pengguna handphone Android hingga iOS niscaya familiar dengan medsos yang satu ini. Bahkan di komputer pun juga sanggup dengan memakai mediator web browser untuk sekedar melihat – lihat Instagram saja.
Namun tidak banyak yang mengetahui keterbatasan fungsi Instagram pada komputer yang bekerjsama sanggup diatasi. Salah satunya ialah bila anda ingin mengupload foto atau video Instagram melalui PC atau komputer.

Terdapat banyak cara untuk melaksanakan hal itu yakni memakai emulator android menyerupai Bluestacks, memakai software khusus, atau bahkan hanya dengan Google Chrome tanpa software komplemen lain.

Cara Upload Foto / Video di Instagram Lewat PC / Laptop / Komputer
Dalam artikel kali ini kami membagikan tutorial wacana cara upload foto di Instagram lewat PC hanya dengan memakai ekstensi / add-ons yang berjulukan Desktop for Instagram. Langsung saja langkah – langkah dan penjelasan Cara Upload Foto / Video di Instagram Lewat PC maupun Laptop untuk Pemula ada dibawah ini :

1. Pertama-tama buka browser Google Chrome, bukan browser lain ya.

2. Disini kita memakai sumbangan ekstensi supaya sanggup upload foto di Instagram melalui PC / laptop. Download ekstensinya melalui link berikut ini. Selanjutnya klik Add to Chrome untuk menambahkan ekstensi tersebut pada browser.



3. Jika anda mendapat notifikasi menyerupai gambar dibawah, klik Add extension.
4. Klik ikon Instagram yang berada di pojok kanan atas jendela browser.
5. Selanjutnya klik Sign in untuk login ke akun Instagram anda.
6. Secara otomatis akan terbuka tab gres yang mengarahkan anda ke halaman resmi Instagram. Pilih Log in with Facebook (karena waktu daftar IG dulu saya memakai akun Facebook). Namun bagi anda yang dulunya mendaftar akun Instagram memakai email, anda sanggup melaksanakan login dengan cara klik Log in pada bab Have an account? Log in.
7. Masukkan email dan password facebook anda, kemudian klik Log In. Sekarang anda sudah login ke akun Instagram anda.
8. Balik ke halaman pada langkah nomor 5 tadi, kemudian klik reload (seperti yang saya tandai kotak merah).
9. Nah kini anda sudah login ke akun Instagram anda dengan tampilan yang menyerupai pada versi mobilenya. Klik tanda + untuk melaksanakan upload foto / video yang anda inginkan.
10. Sama halnya ketika anda mengakses Instagram melalui ponsel anda, disini anda juga sanggup melaksanakan filter / editing pada foto yang akan anda upload. Jika sudah klik Next, kemudian beri caption yang anda inginkan dan terakhir pilih Share.
Itulah cara upload foto atau video di Instagram lewat PC atau laptop anda. Misalkan anda memiliki foto atau video yang tersimpan di PC, anda tidak perlu memindahkannya dulu ke ponsel, gres sanggup anda posting ke Instagram. Dengan cara diatas, anda sanggup eksklusif memposting foto atau video yang anda inginkan eksklusif melalui PC atau laptop anda.

Referensi:
https://www.nesabamedia.com/cara-upload-foto-di-instagram-lewat-pc/

Artikel Terkait

Cara Gampang Upload Foto / Video Di Instagram Lewat Pc
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email